topbella

Sunday, March 25, 2012

Untuk Papa Mama

Untuk sekelumit asa yang pernah ditipkan
Sejuta tetes keringat yang tertumpahkan
Aku menapakkan kakiku hanya untuk sepasang senyuman

Tunggulah waktunya tiba
Saat aku membuktikan pada dunia
Akan kubuat kalian bangga
Kalian, yang aku sebut orangtua

Saat ini aku masih ringkih
Langkahku mungkin tertatih – tatih
Tapi bukan berarti aku tak gigih

Seret tapakku sepertinya terlihat gontai dan lemah
Tapi aku tetap mendaki walaupun terkadang goyah

Tunggulah kesuksesan anakmu dengan senyum bahagia
Jangan lupa untuk tetap mengaliriku doa
Karena seperti kata mereka, semua ‘kan indah pada masanya

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My Photo
Miyoko Hirohata
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Imperfection
View my complete profile
 
Ruang Kata© Designed by: Compartidisimo