topbella

Saturday, March 24, 2012

Coklat

Siapa yang tidak suka coklat? Saya rasa hampir semua orang tertarik dengan si lezat yang (ternyata) adiktif dan katanya bikin gendut ini.


Coklat menawarkan sensasi nikmat yang istimewa di mulut pencintanya, tak jarang membuat perasaan pun ikut terbuai. Tak salah jika ada yang mengatakan bahwa coklat adalah mood buster.

Sepengetahuan saya, coklat itu dibagi menjadi tiga macam; dark chocolate, white chocolate dan milk chocolate. Ketiganya saya sukai karena saya memang penggila coklat, hanya saja milk coklatlah yang paling sering saya konsumsi. Alasannya sederhana, milk coklat lebih familiar dan lebih gampang ditemukan.

Perbedaan dari ketiga jenis coklat diatas adalah pada rasa dan kandungannya. Dark chocolate diyakini sebagai jenis coklat yang paling sehat untuk dikonsumsi namun rasanya sedikit pahit. Milk chocolate sudahlah pasti familiar bagi para chocolate lovers. Dan terakhir, white chocolate, si putih yang terkesan ekslusif. Secara keseluruhan, coklat itu sangatlah nikmat. Bayangkan ketika ia lumer di mulut anda; YUMMY.

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My Photo
Miyoko Hirohata
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Imperfection
View my complete profile
 
Ruang Kata© Designed by: Compartidisimo