topbella

Sunday, March 25, 2012

Berganti Nama

Ya, aku baru saja mengganti nama blog ini dari "Little Cheesy Girl" menjadi "Ruang Kata".

Sudah lama sebenarnya aku merasa "Little Cheesy Girl" sudah tak sesuai lagi untuk blogku ini, dengan beberapa alasan:

1. Aku sudah berumur 22 tahun. Aku sudah menamatkan pendidikan sarjanaku. Aku bukan lagi seorang "girl". Aku sekarang (seharusnya) adalah wanita. Perempuan dengan tingkah dan pola pikir yang dewasa, walaupun sepertinya aku belum mampu. Well, I'm not a girl, not yet a woman.

2. Cheesy. Setelah aku cek di dalam kamus Bahasa Inggris, cheesy itu hampir bersinonim dengan silly. Ya, bodoh. Sebenarnya ini pelesetan dari nama email pertamaku; cheezy. Dulu aku memilih nama ini karena kebetulan aku sedang menikmati kue keju saat proses pembuatan email,hahaha. Nama ini kuplesetkan karena waktu itu (waktu aku pertama kali ngeblog), aku sedang dalam masa-masa bodoh. Aku masih seperti seorang anak manusia yang berjalan dalam gelap. Tanpa cahaya. Coba cek tulisan-tulisanku dalam label Labil time, kamu akan mengerti. Yeah, I was so labil. I was so silly as I dont understand my own feeling. But now, please just forget it. Read and take a lesson from it (if any).


3. Aku mulai sadar bahwa blog ini adalah ruang bagiku untuk menuangkan ribuan kata yang tiap harinya (mungkin) hanya bisa kupendam. Terkadang aku tak bisa menemukan objek hidup untuk membaginya. Ya, inilah ruang kata-kataku. Tempat aku berpulang untuk berbagi. Tempat dimana aku bisa menjadi diriku sendiri.
Bagian dari unsur yang berproses di dalam hati dan pikiranku. Tanpa makna, tapi penuh rasa.




Dan aku juga baru mengganti alamat blogspotnya, I think this is the time to be the real me :)

Tidak bermaksud narsis :D

2 komentar:

Gusnaedy Fadly 48 said...

Semoga dgan nama barunya, bisa membiat blog sobat mnjadi lbih baik lagi

Miyoko Hirohata said...

Amiiinn..
Thanks ya :)

Post a Comment

About Me

My Photo
Miyoko Hirohata
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Imperfection
View my complete profile
 
Ruang Kata© Designed by: Compartidisimo