topbella

Friday, January 22, 2010

Hati ini..


Aku tau, dengan menangis tidak akan membuatmu hadir disini saat aku rindu..

Aku sadar, memejamkan mata dan merasakan sesaknya dadaku tidak akan membuatmu berdiri didepanku saat mataku terbuka..

Aku mengerti, ini bukan mauku apalagi maumu..
Ini takdir.

Tapi aku harus bagaimana..
Aku RINDU kamu..:’(

Rindu saat-saat kita bersama..
Setiap detiknya..

Kamu telah menorehkan namamu dalam hatiku..
Kamu tahu? Waktu itu kamu menggunakan tinta yang permanen..
Dan apa akibatnya?
Aku tak akan pernah bisa menghilangkannya,sayang..
Hati yang sudah terkunci,mungkinkah terbuka lagi?

Apakah aku juga menggunakan tinta yang sama ketika tiba dihatimu??

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My Photo
Miyoko Hirohata
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Imperfection
View my complete profile
 
Ruang Kata© Designed by: Compartidisimo