topbella

Saturday, April 7, 2012

Kamarku = Tempatku Bertapa

Rumahku Istanaku

istilah itu pasti sangat familiar bagi kita semua. Ya memang, rumah adalah tempat kita dimanjakan bak raja dan ratu, tempat dimana kita bisa berbagi rasa dan cinta. Tempat semua yang tersayang berada.

Taapiii, kamar adalah tempat favoritku dari istana itu.
Kamar adalah tempat dimana aku menjadi diriku sendiri seutuhnya.
Dinding kamar adalah teman disaat yang aku butuhkan adalah tempat untuk melepaskan semua topeng yang mungkin sempat terpakai.

Kamarku tempatku bertapa,
Lebih kurang begitu adanya.

Di kamarlah aku bisa menangis sepuasnya, mengadu penuh isakan tanpa harus merasa malu dan jengah,
di kamarlah aku bisa menyanyikan lagu dengan suara falsku diiringi musik dengan volume maksimal,
di kamar aku bisa ngobrol (by phone) dengan Mister Sleepy berjam-jam tanpa merasa risih,
dan itu hanya bisa aku lakukan dikamarku, di rumah orangtuaku ini.
Di kamar ini dulunya aku mengerjakan ribuan tugas sekolah,
di kamar ini dulunya aku membaca puluhan novel dan komik,
di kamar ini dulunya aku bersenandung riang ratusan lagu via radio,
di kamar ini dulu aku beranjak tua remaja.

Ah, kamarku...
Kamar yang terpaksa aku tinggalkan selama aku melanjutkan kuliah di kota itu. Kota sejuta mimpi.

Kini aku disini, dikamarku...
Mencoba menganyam kembali kenangan yang ada :)

Well,,jadi pengen kamar yang kayak gini; *ngiler*


1 komentar:

Unknown said...

judul dan konten yang unik sob...
keep posting ya...
senang berlabuh di blog ini...

Post a Comment

About Me

My Photo
Miyoko Hirohata
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Imperfection
View my complete profile
 
Ruang Kata© Designed by: Compartidisimo